Rabu, 30 Maret 2011

beberapa hal yang gak akan aku lupain selama hidup :)

Maaf tidak berurutan :P

1. Pertama kali rama blg suka sama aku
2. Pertama kali aku jalan sama rama ke Dufan, apalagi sama keluarga besar aku, malemnya di bis romantis bgt :)
3. Pas rama mamingan ke rumah aku.
4. Ulang tahun Nadya aku ngerjain Nadya dan Nadya marah bgt sama aku.
5. Pernah di duain sama mantan-,-
6. Ultah Dida ke Lippo nntn Harpot padahal besoknya UTS (ABG)
7. Ultah aku ngumpul sama sahabat, nyanyi selamat ulang tahun d PH (gila)
8. Buka Puasa bareng 9PB dan itu lengkap smuaaaa
9. Jalan-jalan sama anak SALAD ke banten lama, gatau deh tujuannya apa terserah kita dongggg
10. Foto Buku tahunan sama anak 29 lasts banyak suka dukanyaaaa :(
11. Pas kelas 7, kelas kita adalah kelas neraka.
12. Pas MABIS orang yang pertama aku kenal : Fontana, Niluh Gayatri, Rensie, Annisa Aprilia, Abdul Aziz :D
13. Di Dufan pas sama rama dan iffa, naik hysteria sawan bgt, alhasil aku diledekkin, dibilang nangis padahal ngga-.-
14. Study Tour sama P1 ke solo jogja, seru bgt!!!!! tapi banyak dukanya : dapet busnya Sumba Putra, ngaret lebih dari 2 jam, hotelnya angker, TV di busnya X, gabisa naek ke ats borobudur, pas d prambanan keujanan, gajadi ke gua jati jajar, tapi banyak serunya juga:)
15. maen hexox-hexoxan sama anak 29lasts ada hexox hiu, platypus,kepala suku, nikah, dll
16. Renang pelajaran olahraga busnya oke 
17. Latihan pensi dan pensiyang sumpah ribet bgt, aku harus bulak-balik ganti kostum, tp akhrnya alhamdulillah bgt deh sukses:) 
18. Malem tahun baruan bareng sodara dan pacar, begadang smpe jam 4 subuh :D
19. Pernah sakit hati sama orang tnggl sekian bulan sekian tahun sekian :)
 DLL


masih banyak sebenernya tapi kebanyakaaaan :D



 Dufan, 02juli2010


bagian dari study tour jugaaaaa
this is our first performance above the stage :D


ini loh dalemnya bus sumba putra :)

 abis dari grojogan sewu :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar