Rabu, 30 Maret 2011

curhat dkit :)

090310 itu hari selasa, dan klo ga salah itu tuh lagi masuk siang, awalnya aku mau comblangin dia sama salah satu adik kelas, hari demi hari aku lewatin dengan smsn sama dia, eh tapi lama-lama ko malah hati aku yang nyangkut sama dia, udah deh jadi cewe mah diem aja gausah ngmng apa-apa. pas malemnya aku sama dia jujur-jujuran tuh suka sama siapa, nah inget bgt prcakapannya :
aku : slain sma dia km suka sma siapa?
dia : beneran nih mau tau?
aku : iya, siapa?
dia : sebenernya saya itu suka sama kamu tp saya diem aja soalnya takut ngerusak pertemanan kita.
aku : alah yg bener gehhhh
dia : beneran, org ngmng serius gini geh, udah deh forget it aja, biarin aja saya yg suka km, pkonya mah i just need your love.
aku : aih sihh, sbenernya saya jg suka sma km.
dia : yg bener? jgn bkin saya tambah bngung
aku : iya beneran
dia : yaudah deh saya mau tanya km mau gak jd pacar saya?
aku : ....
dia : ....
aku : yeah, i want to be your girlfriend :)
dia : selamet yaaa smoga langgeng :D

smpe skrg aku padamu RK :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar