Rabu, 30 Maret 2011

Onet :)

selain sahabat, pacar, dan keluarga, aku juga punya binatang peliharaan jenis kucing perempuan, namanya onet, bulunya item ke abu-abuan gitu deh, terus tebel bgt bulunya, umurnya kira-kira masih 4 bulan. onet itu kucing paling sempurna di mata aku, dia itu selalu ada disaat aku sedih atau seneng, bneran deh!!! diantara aku, mama, papa, kaka, onet itu paling deket sama papa aku, nurut bgtttttt klo sama papa. lucunya onet itu klo lagi caper, perutnya tuh bunyi trus bunyinya khas bgtttttt, tapi klo lg nyebelin sumpah nyebelin bgtt, dia itu sering ngegigit atau gak nyakar aku, tp aku tau maksud dia itu ngajak becanda bukan beneran. terus hampir setiap pagi dia bangunin aku klo aku belum bangun bobo, dia blg'meong' d telinga aku, atau gak di nindihin aku, hehe
klo aku lg skolah, papa lg kerja, mama lg kerja onet sering ksepian d rumah, jd dia nemenin mbak masak, nyuci baju, ngjemur baju, dll lucuuuu dehhhhh pokonyaaaaaa :D
pokonya I LOVE YOU ONET :)


ini aku sama onet :)


hehehe:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar